Sabtu, 13 November 2021

Postingan pertama November


Sudah beberapa hari ini, mendadak sering berkunjung ke blog ini. Diawali dengan membuka moderasi komentar, beranggapan bahwa bisa jadi ada komentar yang belum ditayangkan. Ternyata benar saja, ada beberapa komentar yang belum dibuka sejak 2018. Subhanallah, 3 tahun yang lalu!

Dan maasyaaAllah beberapa masih memberikan komentar positif akan modul pembelajaran yang kubuat bertahun-tahun yang lalu dan ternyata masih banyak yang merasakan manfaatnya. Hamdan lillah…

Setelah itu, melanjutkan dengan men-scroll postingan demi postingan disertai senyuman setiap membacanya, karena di setiap postingan memiliki kenangan tersendiri.

Sudah cukup lama memang saya tidak membuka blog ini dengan serius, selama ini paling numpang lewat liat resep yang pernah kutulis karena ingin mempraktekkannya kembali. Postingan terakhir di bulan Mei 2020. Waktu itu memang sempat memposting beberapa postingan.

Jujur, setelah itu menjadi termotivasi untuk mulai menulis kembali. Namun bingung ingin memulai dari mana. Kucoba untuk membuka group blogging “Kumpulan Emak-emak Blogger”. Heran juga kenapa tidak pernah muncul postingan KEB di berandaku. Padahal setelah dicek, saya masih menjadi member di group ini. Setelah mengecek notifikasi group, ternyata notifikasinya tercentang notifikasinya terbatas. Segera kuubah kembali ke settingan notifikasi “semua postingan”.

 


Semoga langkah ini bisa menjadi suntikan motivasi untuk kembali nge-blog dengan kembali ke komunitas ini. Walaupun tentu tidak mudah untuk menjaga konsistensi.

Kita lihat saja nanti. Kapan postingan pertama launching setelah postingan ini. ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syukron telah membaca postingan kami, silahkan meninggalkan komentar ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...